Cara Log in Dinkes Kabko/Prov yang Terdaftar di Mobile ASIK

Jika Bapak/Ibu adalah pengguna dari Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, Dinas Kesehatan Provinsi, atau pengguna nasional yang menerima pesan "Nomor WhatsApp sudah terdaftar" saat mendaftar di dashboard melalui Administrator, ikuti langkah-langkah berikut untuk menambahkan email melalui aplikasi ASIK Mobile.

Langkah-langkah Solusi:

  1. Pengguna login ke aplikasi Sehat IndonesiaKu (tersedia di Play Store atau App Store).

  2. Masukkan nomor HP yang telah terdaftar.

  3. Lakukan verifikasi dengan memasukkan NIK yang terdaftar.

  4. Konfirmasi bahwa Bapak/Ibu pernah mendaftarkan akun dengan nomor HP tersebut di Puskesmas wilayah Bapak/Ibu.

  5. Masukkan email pribadi yang akan digunakan untuk login ke ASIK Dashboard.

  6. Buat atau masukkan PIN Bapak/Ibu.

  7. Administrator mengulangi proses pendaftaran dengan menggunakan email yang telah terdaftar di ASIK Mobile.

  8. Pengguna dapat login ke ASIK Dashboard menggunakan email yang sudah terdaftar di ASIK Mobile.

  9. Proses selesai.

Last updated